Rancang Bangun Gedung, MWC Susun Strategi

NUPEMALANG.COM – Menindaklanjuti rencana pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Pemalang, pengurus dan panitia pembangunan menyusun langkah berikutnya setelah terbelinya sebidang tanah dengan luas 162 meter persegi di Jalan KH Samanhudi Pelutan.

Langkah tersebut disusun dalam rapat terbatas antara pengurus dan Panitia pembangunan yang diselenggarakan di kediaman Kyai M Subehan IC di Jalan Brantas Gang Banjir Kebondalem.

Adapun langkah-langkah tersebut antara lain, penyadaran kembali niat berkhidmah kepada para Pendiri NU seperti Hadratussyekh KH. Muhammad Hasyim Asy’ari, Mbah Kholil Bangkalan dan KH Abdul Wahab Hasbullah dan para sesepuh lainnya khususnya sesepuh Pemalang.

Hal ini ditandai dengan berziarah ke makam Mbah Djamil dan Mbah Kyai Nasir serta tidak ketinggalan Mbah Syekh Murtadlo yang makamnya berada di tengah-tengah kantor PCNU Pemalang.

Langkah lain diantaranya adalah usaha lahir dengan mengumpulkan pengurus ranting se Kecamatan Pemalang secara marathon yang akan dimulai hari Ahad sampai dengan hari Rabu tanggal 12 – 15 April 2020.

Diawali dengan 5 pimpinan ranting wilayah selatan yaitu Sungapan, Pegongsoran, Surajaya, Kramat dan Banjarmulya yng bertempat di rumah Ketua PR NU Surajaya.

Selanjutnya, berturut-turut selama tiga hari di rumah Syuriyah PR Mengori Kyai Zaenudin AMR, S.Pd.I., di Pondok Pesantren Salafiyah Kauman Pemalang dan terakhir di rumah Rois Syuriyah PR Sugihwaras Kyai Edi Zaenudin, SQ, S.Pd.I.

Penulis: Muhsinin
Editor: Mochamad Tri Atmodjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *