Target Terlampaui, PR NU Banyumudal Bagi 300 Paket Sembako

NUPEMALANG.COM – Target penerimaan donasi acara bagi bagi sembako untuk warga terdampak covid-19, yang dihimpun Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PR NU) Desa Banyumudal 1 Kecamatan Moga terlampaui.

Dari anggaran yang sebelumnya ditargetkan sebesar Rp 30 juta, telah masuk anggaran hingga Rp 40 juta.

Sejak Selasa (21/4), panitia telah mempersiapkan realisasi pembelanjaan sembako dengan rincian tiap paketnya berisi 5 kg beras, 5 Bungkus mie Instan, dan uang Rp 50 ribu.

Perkiraan jumlah paket yang akan dibagikan mencapai angka 300 paket.

Kegiatan distribusi yang dipusatkan di Gedung Nurul Maiyyah Indonesia (NMI) Moga ini di dalamnya juga akan membagikan 360 masker dan handsanitizer.

“Laporan sementara penarikan donasi secara manual door to door dari 366 amplop yang sudah dibagi, baru bisa kami laporkan 88 amplop, adapun 7 diantaranya kosong karena yang dituju keluar kota, tidak ketemu dan lain lain. Adapun yang lewat aplikasi masuk 10 jutaan, jadi perkiraan masuk di angka 40 juta.”

Demikian disampaikan Habib Toriq Almunawar, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Moga yang juga berdomisili di Banyumudal.

“Segera kita realisasikan, target distribusi sebelum Ramadhan sudah selesai dibagikan,” kata Habib Toriq, kepada nupemalang.com, Rabu (22/4).

Penulis: Mochamad Tri Atmodjo
Editor: Abu Joharudin Bahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *